Sukses

Entertainment

Siapkan Album Baru, Lana Del Rey Gaet Mark Ronson

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu Elizabeth Woolridge Grant atau yang lebih dikenal sebagai Lana Del Rey, baru-baru ini diberitakan sedang mengerjakan album barunya. Dalam album barunya tersebut Lana Del Rey menggaet musisi sekaligus produser Mark Ronson.

"Saya sedang melakukan proses rekaman bersama Lana Del Rey hari ini dan besok", kata Mark. Dia juga menambahkan, "Dia memiliki beberapa lagu dan saya memiliki ide untuk demo musiknya. Jika semua berjalan mulus dan dia menyukainya, mungkin kita bisa lanjut".

Lana Del Rey Akui Tibur dengan Banyak Pria di Industri Musik

Sebelumnya Lana Del Rey diberitakan telah menulis 9 lagu untuk album barunya. Dia mengungkapkan bahwa lagu-lagunya akan sangat berbeda dari album sebelumnya. Penyanyi 29 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menambahkan beberapa lagu agar semuanya menyatu.

Rekaman tersebut kemungkinan juga akan berisi cover lagu dari Nina Simone yang berjudul Don't Let me be Misunderstood. Penyanyi asal Amerika ini juga suka menyatukan rekaman dengan musik jazz. Karena menurutnya itu sangat menyenangka.

mark ronson

Mark Ronson sendiri juga sedang gembira dengan album terakhirnya yaitu Uptown Special. Dalam album tersebut terdapat single yang berjudul Uptown Funk, dimana Mark berduet dengan Bruno Mars.

Lana Del Rey juga mengatakan bahwa pekerjaannya dalam proyek album soundtrack Big Eyes membuatnya terisnpirasi dalam pembuatan album barunya. Dalam film garapan Tim Burton tersebut Lana Del Rey mengisi soundtrack dengan lagu yang berjudul sama dengan judul film tersebut yaitu Big Eyes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading