Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Diincar Bermain di 'Grand Theft Auto'

Fimela.com, Jakarta Nama Daniel Radcliffe tetap eksis di dunia film setelah menyelesaikan film Harry Potter. Berbagai tawaran film berdatangan ke aktor asal Inggris ini. Kabar terbaru, Radcliffe diincar untuk bermain di film Grand Theft Auto (GTA).

Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Radcliffe dibidik untuk berperan sebagai Sam Houser, pencipta video game GTA yang sangat populer di dunia game. Film ini bukan adaptasi dari permainan tersebut melainkan menceritakan masalah dan konflik yang terjadi terhadap video game tersebut.

Grand Theft Auto

Meski meraih sukses, GTA dikritik karena dinilai banyak memuat konten kekerasan dan kriminalitas. Film ini akan fokus pada konflik Houser dengan Jack Thompson, seorang pengacara yang sangat menentang kekerasan dalam video game. Namun belum ada kabar resmi siapa yang akan memerankan karakter Jack Thompson.

Grand Theft Auto rencananya akan syuting memulai 20 April nanti. Sutradara muda Inggris, Owen Harris dipercaya untuk mengarahkan film yang awalnya diberi judul Rockstar Games tersebut. Untuk bagian skenario, James Wood bertugas untuk menulis naskah berdasarkan buku karangan David Kushner, Jacked: The Outlaw Story of Grand Theft Auto.

Daniel Radcliffe

Kalau menerima tawaran bermain di Grand Theft Auto, maka Daniel Radcliffe akan semakin sibuk di tahun ini. Sebelumnya, Radcliffe sudah memastikan diri terlibat dalam penggarapan film Trainwreck, Victor Frankenstein dan Now You See Me: The Second Act.

Di film Trainwreck dan Now You See Me: The Second Act ia hanya menjadi pemeran pendukung. Di Victor Frankestein, Daniel Radcliffe menjadi pemeran utama bersama James McAvoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading