Sukses

Entertainment

Anak Ultah, Ussy Sulistyawati Undang CJR dan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (10/4/2015) lalu, Syafa Al Zahra yang merupakan anak pertama Ussy Sulistyawati genap berusia 9 tahun. Sebagai orangtua, Ussy pun akan menggelar perayaan ulang tahun anaknya pada 18 April mendatang. Tidak ingin perayaan yang biasa, Ussy berencana akan menghadirkan artis idola anaknya seperti CJR dan Taylor Swift.

Suatu hal yang wajar ketika seorang anak ingin merayakan ulang tahunnya. Hal ini pula yang terjadi pada Syafa yang merayakan acara ulang tahunnya hingga dua kali. "Syafa nanti ulang tahun yang ke 9. Tapi rencananya nanti dirayain pas tanggal 18 April. Hari ini dirayain sama sekolah, besok tanggal 18 April sama keluarga," kata Ussy saat ditemui di Gandaria City, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Andhika Prata suami dari Ussy Sulistyawati (Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Ussy mengaku jika tanggal 18 April adalah waktu yang tepat untuk merayakan acara ulang tahun. Kesibukan Ussy dan Andhika Pratama memang membuat mereka harus pintar-pintar membagi waktu untuk sang buah hati. "Karena waktunya dapatnya itu, hotel tempatb dilaksanakannya juga tanggal 18 April itu kosong. Aku sama dan mas Andhika freenya juga pas hari itu," ucap Ussy.

Baca Juga: Kosmetik Murah, Lahan Bisnis Baru Ussy Sulistyawati

Tak ada kado spesial yang Ussy berikan kepada Syafa. Ia hanya menghadiahkan sepasang sepatu bagi putri pertamanya itu. "Kadonya sebenarnya doa, tapi kemarin aku beliin sepatu, kayak mamanya suka sepatu. Tadi cuman dapat cium cipika cipika sama ayahnya. Tadi sebelum subuh sebelum kerja udah ucapin," tutur wanita kelahiran 13 Juli 1980.

Taylor Swift idola anak Ussy Sulistyawati (Foto: via dailymail)

Saat perayaan di hotel nanti, Ussy Sulistyawati bakal mendatangkan CJR dan Taylor Swift sebagai bintang tamu. "Nanti acaranya kan gabung sama Amel, dia kan suka CJR jadi nanti kita undang, kalau Ara suka Taylor Swift. Nggak mungkin diundang, jadi kita bikin ada Golden Boys nyanyi-nyanyi ala Taylor Swift," ujar Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading