Sukses

Entertainment

Epen Cupen The Movie Rilis Poster Resmi

Fimela.com, Jakarta Film yang diangkat dari serial YouTube 'Epen Cupen' baru saja merilis poster resminya. Poster Epen Cupen The Movie ini menampilkan dua pemain utamanya yaitu Cello dan Babe Cabita. Keduanya sedang beraksi seperti di film eksyen dengan latar belakang sebuah bajaj yang meledak.

Epen Cupen The Movie disutradarai Irham Acho Bachtiar yang juga pernah mengarahkan Lost in Papua. Irham berusaha memberikan alternatif baru yaitu orang-orang Indonesia Timur yang sering dijadikan karakter penjahat atau antagonis. Di film ini mereka justru menjadi tokoh protagonisnya.

Epen Cupen The Movie

Film produksi Rapi Films ini juga akan memadukan unsur komedi dengan adegan-adegan laga. Bahkan ada unsur olahraga seperti Parkour dan Free Running yang membuat film ini akan lebih variatif. Epen Cupen The Movie atau Double Trouble mengangkat drama komedi apa Papua.

Ceritanya tentang seorang pemuda Papua yang ditugaskan pleh orangtuanya buat mencari saudara kembarnya di Jakarta. Namun di perjalanan, pemuda Papua itu justru berkenalan dengan pengusaha asal Medan yang bangkrut. Keduanya kemudian menjalani perjalanan seru sampai secara tak sengaja terbawa ke Jakarta.

Epen Cupen The Movie

Tokoh sang pemuda Papua itu dimainkan oleh Celo yang memang asli Papua. Selain Celo dan Babe Cabita, Epen Cupen The Moviejuga dibintangi oleh Marissa Nasution, Edward Gunawan, Desta dan para Comic dari Stand Up Comedy Indonesia. Epen Cupen The Movie akan rilis di bioskop pada 13 Mei mendatang.

Video Behind the Scene Epen Cupen The Movie

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading