Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Takuti-Takuti Nabilah JKT48 dengan Ular

Fimela.com, Jakarta Mengaku sebagai pribadi pemberani membuat personel JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azaila kesulitan membintangi film terbarunya berjudul 'Wewe'. Di film bergenre horor itu, Nabilah dituntut memasang ekspresi takut saat bertemu makhluk halus padahal ia belum pernah mengalami pengalaman mistis.

Demi mendapatkan hasil maksimal, Rizal Mantovani selaku sutrada harus memutar otak demi menunjang akting pemainnya. Alhasil, Rizal kerap menipu Nabilah dengan menakut-nakutinya dengan ular untuk menjalani porsi adegannya.

Premiere film Wewe (Galih W Satria/Bintang.com)

"Pas syuting bercanda terus, ketawa-tawa mulu. Enggak ada seremnya sih. Karena enggak pernah melihat sosok itu dan aku disuruh takut, susah banget. Jadi pas syuting om Rizal bilang ular, tapi sekarang sih enggak takut lagi," aku Nabilah JKT48 saat ditemui di gedung XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015) malam.

Diakui Nabilah, akting memiliki tingkat kesulitan tersendiri ketimbang bernyanyi karena ini adalah pertama kalinya Nabila berakting tanpa ditemani anggota JKT48. "Lebih susah akting karena di JKT48 sudah sering nyanyi. Di sini bukan karakter aku sendiri, juga karena enggak bisa lihat hantunya. Kan di film pertama aku jadi diriku sendiri," tutur gadis berumur 15 tahun ini.

Premiere film Wewe (Galih W Satria/Bintang.com)

Di film Wewe, Nabilah berperan sebagai Luna yang merasakan kejanggalan dari adiknya, Aruna setelah mereka menempati rumah tua yang di dalamnya terdapat ranjang tua dengan ukiran seorang wanita yang sedang berteriak. Tiba-tiba suatu hari, Aruna hilang tanpa jejak, tanpa pesan dan semua barang-barang miliknya masih berada di kamarnya.

Selain Nabilah JKT48, film Wewe juga melibatkan nama-nama seperti Agus Kuncoro, Inong Nidya Ayu, Khadijah Banderas dan lainnya. Film besutan Rizal Mantovani ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 16 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading