Sukses

Entertainment

Lama Menghilang, Josh Groban Gaet Kelly Clarkson di Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kiprahnya di blantika musik, penyanyi bersuara emas Joshua 'Josh' Groban siap bangkit. Untuk menampilkan sesuatu yang istiemwa, ia pun menggandeng jawara American Idol, Kelly Clarkson.

Keduanya telah berkolaborasi dalam sebuah lagu ballad berjudul All I Ask Of You. Lagu ini sendiri baru dirilis di Soundcloud hari Rabu (15/4) kemarin dan sudah didengarkan lebih dari 300 ribu kali.

Josh Groban umumkan single duetnya Dengan Kelly Clarkson (joshgroban.com)

Single duet ini akan menjadi andalan di album baru Josh Groban berjudul Stages. Nuansa musik orkestra dan teater dikabarkan masih mendominasi album tersebut. 

Tak perlu menunggu lama, Stages dijadwalkan rilis 20 April mendatang. "Tak ada yang inspirasi yang lebih hebat di hidupku, kecuali dari energi yang terpancar dari sebuah pementasan teater, lagu indah, dan seni panggung," kata Josh Groban seperti dikutip situs Digital Spy belum lama ini.

Kelly Clarkson

Karena itulah, pelantun You Raise Me Up ini ingin mencurahkan karya-karya mendatang untuk memori dan kecintaannya terhadap dunia panggung. Idealismenya ini lah yang membuat lagu-lagunya diapresiasi dengan baik oleh para penikmat musik.

Selain tembang All I Ask Of You dengan Kelly Clarkson, beberapa lagu teatrikal lainnya juga akan dimasukkan ke dalam album Stages. Beberapa di antaranya yakni Bring Him Home dari Les Miserables, dan Pure Imagination yang merupakan lagu tema drama Charlie and the Chocolate Factory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading