Sukses

Entertainment

Mayangsari: Tambah Momongan? Saya Bosan!

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan momongan lagi, namun hingga saat ini Mayangsari belum berhasil mewujudkannya. Padahal saat ini anak pertamanya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, telah berusia 9 tahun.

"Mau. Mau banget. Tapi gitulah. Saya sampai bosan. Biar saya yang tahu, mungkin Tuhan belum berikan rejeki anak lagi. Cuma bisa sabar dan berdoa," kata Mayangsari di Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta Pusat (18/4).

Mayangsari dan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

Tak peduli apapun jenis kelaminnya, Mayangsari bakal menerima. Tapi beberapa kali hamil, Mayangsari selalu mengalami keguguran. Karenanya, ia bersama suaminya, Bambang Trihatmodjo hanya bisa pasrah kepada Yang Maha Kuasa.

"Yang penting anak, terserah cewek atau cowok. Saya kan pas Kiran 3 tahun pernah hamil adik Kiran, tapi ga jadi. Pas dia 6 tahun juga hamil, tapi ngga jadi lagi. Sekarang udah tinggal pasrah aja," ujarnya.

Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang selalu adem ayem.

"Kita berdua di titik yang sudah apa ya. Ya kan selain Kiran ada anak lain juga dari suami. Jadi lebih ke gimana mendidik anak. Menghargai dengan keadaan yang sedang dijalani aja," tutur Mayangsari.

Tak hanya Mayangsari dan Bambang Tri, sang anak pun sampai menyerah meminta adik kepada ibunya. "Udah sampai bosan. Sekarang sampai dia bilang mendingan ga usah. Biar sendiri aja," ungkap Mayangsari lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading