Sukses

Entertainment

Gareth Edwards Bocorkan Tentang 'Star Wars: Rogue One'

Fimela.com, Jakarta Gareth Edwards merupakan sutradara tunggal film 'Star Wars: Rogue One'. Dalam acara Star Wars Celebration Anaheim, Edwards membocorkan tentang film garapannya tersebut. Film produksi Lucasfilm ini kabarnya akan mengangkat cerita tentang anggota dari galaxy.

Felicity Jones adalah artis yang sudah dapat dipastikan akan membintangi film produksi Lucasfilm ini. Dalam acara yang berlangsung 16-19 April tersebut, Edwards membeberkan perihal detail film termasuk loglane dan konsep seni pada hari Minggu (19/4/2015).

Star Wars Rogue One. Foto: via uk.yahoo.com

Acara Star Wars Celebration Anaheim tersebut berlangsung di Anaheim Convention Center. Acara yang dihadiri oleh presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy dan Kiri Hart tersebut dipandu oleh Pablo Hidalgo. Hidalgo sangat takjub dengan hasil yang didapat pada debut trailer 'Star Wars: The Force Awakens'. Trailer yang baru rilis Kamis (16/4/2015) ini telah menyita perhatian 88 juta penonton diseluruh dunia sejah 24 jam awal penayangannya. "Kami benar-benar ingin kebebasan untuk melakukan beberapa film yang bisa berdiri sendiri, dan menceritakan kisah-kisah baru," ungap Hart, yang mengungkapkan bahwa film garapan Edwars tersebut adalah 'film antologi'.

Baca Juga: Beredar Daftar Karakter dan Pemain 'Star Wars: The Force Awakens'

Edwards mengatakan bahwa proses syuting akan dimulai pada musim panas ini. Death Star penghuni galaxy akan hadir dalam film 'Star Wars: Rogue One'. Film ini akan bercerita tentang misi untuk mencuri rencana Death Star. Edwards menyatakan bahwa dalam film produksi terbarunya tersebut tidak ditemui penjahat dan pahlawan yang jelas. "Ini tentang fakta bahwa Tuhan tidak datang untuk menyelamatkan kita, dan kami berada di jalan kita sendiri," kata Edwards.

Death Star dalam film Star Wars: Rogue One. Foto: via digitalspy.co.uk

Gareth Edwards menegaskan bahwa  Felicity Jones akan berperan sebagai Rebel dalam film 'Star Wars: Rogue One'. Acara Star Wars Celebration Anaheim memfokuskan pada segala hal yang berhubungan dengan Star Wars. Terlebih penggemar film sekuel ini sudah terbentuk sejak 1999 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading