Sukses

Entertainment

Zayn Malik Akhirnya Nge-tweet Setelah Beberapa Minggu

Fimela.com, Jakarta Mantan personel One Direction Zayn Malik akhirnya buka suara melalui akun twitter-nya. Sang bintang untuk pertama kalinya memposting sebuah tweet yang ditujukan untuk belasan juta followers-nya.

Dalam kesempatan tersebut, Zayn mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dalam beberapa minggu terakhir, I love you all", tulis Zayn dalam akun twitter-nya.

Postingan tersebut merupakan yang pertama setelah Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction akhir bulan lalu. Zayn keluar karena dirinya merasa tak nyaman dan ingin menjalani kehidupan normal.

Tweet tersebut di re-tweet sebanyak 110.000 kali lebih hanya dalam waktu 15 menit. Hal ini menunjukkan bahwa penggemar One Direction masih memberikan support kepada sang mantan personel.

Zayn Malik saat menghadiri The Asian Awards 2015 (Foto: sugarscape.com)

Baca Juga: Lagu-Lagu One Direction ini Bakal Bikin Kamu Kangen Zayn Malik

Zayn juga menunjukkan rasa terima kasihnya kepada mantan rekannya di One Direction pada 17 April lalu di London. Pada acara Asian Awards 2015 tersebut Zayn mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keempat rekannya di One Direction yang memberikan masa-masa yang indah.

Zayn sendiri dikabrkan telah menandatangi kontrak rekaman dengan label milik Simon Cowell. Dengan kontrak kerjasama dengan Simon, Zayn Malik sudah hampir pasti akan bersolo karir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading