Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Fokus Menjadi Desainer

Fimela.com, Jakarta Olivia Jensen tidak menyandarkan hidup hanya dari prosesinya sebagai artis, belakangan bintang film Bukan Cinta Biasa ini mulai merambah bisnis menjadi seorang desainer. Tak ayal hampir setiap hari, Olivia membuat desain baju bahkan kini dia tengah berkonsentrasi menjalankan bisnisnya.

"Dalam beberapa bulan ini memang lagi konsen, gimana caranya bikin produk yang bagus. Sehari-hari bisa desain. Cuma bagimana caranya bikin bisnisnya berjalan lancar," ungkap Olivia Jensen saat ditemui di acara peluncuran ponsel BenQ B 502 di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Olvia Jansen Lubis (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Kendati demikian, Olivia mengaku tidak akan meninggalkan dunia artis yang sudah membesarkan namanya. Dia hanya tidak ingin menggantungkan hidupnya dari dunia entertainment. "Memang entertaiment adalah dunia yang membesarkan saya. Saat ini saya mau berkembang dan mempuinyai fondasi yang kuat," akunya.

Dalam mendesain busana, Olivia mementingkan soal keindahan, biasanya desain itu mencerminkan wanita muda. Olivia Jensen juga bersyukur suaminya mendukung pilihannya menjadi desainer. "Menggunakan pakaian yg mix and match. Bisa juga baju dipakai untuk hangout sama teman-teman. Suami enggak mungkin enggak dukung. Buat aku hal-hal itu bukan hal yang harus selalu ditanyakan," ucap Olivia.

Awas kena diabetes jika melihat senyum manis Olivia Jensen Lubis. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Selain fokus menjadi desainer, Olivia Jensen juga tengah mengemban status barunya sebagai brand ambassador salah satu produk ponsel pintar di Indonesia. Semua itu tak lepas dari kegemaran Olivia akan mengabadikan ekspresinya atau yang dikenal dewasa ini dengan sebutan selfie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading