Sukses

Entertainment

Endy Arfian: Dari Satria, The Perfect House ke Rain The Series

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rain The Series termasuk salah satu tayangan favorit penonton saat ini. Salah satu pemainnya adalah Endy Arfian yang berperan sebagai Rangga. Keberhasilan Rain The Series yang ditayangkan di SCTV ikut melambungkan nama pemainnya, termasuk Endy.

Meski begitu, cowok kelahiran 22 Mei 2001 ini sebenarnya sudah merangkai karirnya sebagai artis cilik. Sejak kecil ia sudah pernah tampil di beberapa sinetron dan FTV. Bahkan di usia 10 tahun, Endy sudah menjadi pemeran utama di serial Satria yang ditayangkan di Indosiar.

Endy Arfian

“Dari kecil aku memang sudah senang berakting dan tampil di depan kamera. Makanya aku sudah main sinetron dan film dari masih anak-anak,” terang Endy Arfian. Setelah itu ia pernah bermain di sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu, ABG Jadi Manten dan Bidadari Takut Jatuh Cinta. Bukan hanya di layar kaca, Endy pun tampil di sejumlah film layar lebar.

Baca Juga: Foto-Foto Para Pemain Sinetron ‘Rain The Series’

Ia pernah bermain di film Brandal-Brandal Ciliwung, The Perfect House, Parts of the Heart dan Para Pemburu Gajah. “Aku juga sempat main film CJR The Movie tapi hanya sebagai cameo,” tukas Endy. Di film thriller The Perfect House, Endy menjadi salah satu pemeran utama bersama Cathy Sharon dan Bella Esperance.

Lalu apa bedanya bermain film dengan sinetron? “Sebenarnya sama-sama seru sih. Tapi mungkin kalo di film lebih mementingkan unsur seni dan artistik. Kalo di sinetron jadwalnya lebih padat tapi nama kita bisa lebih dikenal karena hampir setiap hari muncul di televisi,” terang Endy.

Rain The Series

Mengenai Rain The Series, Endy merasa senang karena sudah banyak yang menyukai meski baru tayang beberapa episode. “Aku senang main di Rain The Series. Pemainnya asik semua dan ceritanya juga anak muda banget,” tutur Endy Arfian.

“Memang capek sih harus syuting tiap hari tapi rasanya enjoy aja di lokasi syuting. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan Rain The Series tetap disukai,” pungkas Endy. Kalau mau menyaksikan akting Endy Arfian, jangan lupa tonton Rain The Series yang tayang setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading