Sukses

Entertainment

Jelang EXO Next Door Episode 6, Chanyeol Sebut Nama Yeonhee

Fimela.com, Jakarta Serial online EXO Next Door yang dibintangi para personil boyband EXO sudah memasuki episode 5. Serial produksi LINE ini memang sukses menyita perhatian. Alur cerita yang semakin seru membuat penonton penasaran untuk menonton episode-episode selanjutnya. Setidaknya, akan ada 16 episode yang menampilkan akting D.O cs ini.

Setelah episode kelima dirilis, kita bisa melihat sedikit cuplikan episode 6 saat end-credit diputar. Di akhir cerita episode 5, terjadi perubahan yang cukup drastis. Chanyeol mulai menunjukkan perhatiannya pada Yeonhee (Moon Geun Young) meski masih secara diam-diam.

EXO Next Door

Yeonhee yang tadinya sakit flu langsung sembuh begitu mendapat kiriman minuman dari Chanyeol. Yeonhee pun kembali ke rumah para personil EXO untuk membersihkan rumah mereka seperti biasanya. Saat sedang membersihkan ruangan, Chanyeol masuk dan sempat berdebat dengan Yeonhee.

Baca Juga: 'EXO Next Door' Episode 5, Yeon Hee Sakit Chanyeol Cemas

Chanyeol kemudian keluar ruangan dan mempersilakan Yeonhee untuk membersihkan ruangannya. Yeonhee meminta maaf dan menganggap dirinya pantas dilupakan oleh Chanyeol. Tiba-tiba Chanyeol masuk kembali. Yeonhee kaget karena Chanyeol menyebutkan nama lengkap Yeonhee. Tentu saja Yeonhee kaget, sepertinya ia merasa tersanjung, tapi kemudian episode 5 ini berakhir.

EXO Next Door

Saat cuplikan episode 6, kita bisa melihat kalau para personel EXO bertandang ke rumah tetangga mereka, yaitu rumah keluarga Yeonhee. Lalu ada adegan Yeonhee bertemu seorang pria yang sepertinya sudah lama dikenalnya saat sedang mengambil ponselnya yang terjatuh di dekat rumahnya.

Siapakah pria itu dan apa hubungannya dengan Yeonhee? Lalu bagaimana dengan perkembangan hubungan Chanyeol dengan Yeonhee? Nah, jadi makin penasaran kan. Kita tunggu saja EXO Next Door episode 6 yang pastinya bakalan makin asik dan seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading