Sukses

Entertainment

Lay Jadi Satu-Satunya Member EXO dari China

Liputan6.com, Jakarta Dengan keluarnya Huang Zi Tao dari EXO, maka semua perhatian jadi tertuju pada Zhang Yi Xing (Lay). Lay sendiri akan menjadi satu-satunya anggota EXO yang berasal dari China.

Pada rabu lalu, ayah Tao mengkonfirmasi bahwa anaknya bakal hengkang dari EXO. Pernyataan tersebut menyatakan bahwa Tao telah setuju untuk keluar dari EXO.

Tao

Baca juga: SM Entertainment Respon Surat dari Ayah Tao EXO

Alasan yang membuat Tao keluar adalah karena masalah kesehatan serta cidera yang dialaminya. Beberapa waktu lalu memang Tao mengalami cidera keti sedang syuting suatu program.

Ayahnya yang mengetahui hal tersebut kemudian menulis sebuah pernyataan di situs Weibo yang meminta agar anaknya kembali ke China dan menghentikan seluruh aktifitasya bersama EXO. Sang ayah tidak ingin anaknya terus-terusan mengalami cidera.

Kris Wu dan Luhan

Sebelumnya ada nama Kris Wu dan Luhan yang keluar dari EXO. Keduanya sama-sama anggota yang berasal dari China sama seperti Tao yang baru saja mengumumkan pemunduran dirinya.

Dengan hanya Lay yang tersisa sebagai satu-satunya member EXO dari China. Apakah Lay juga akan keluar mengikuti jejak ketiga rekannya? atau malah tetap setia bersama EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading