Kimmy Jayanti: Simple is The Best

Edy Suherli26 Apr 2015, 00:27 WIB
Diperbarui 26 Apr 2015, 00:27 WIB
[Bintang] Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti,  model kelahiran Medan ini terlihat datang acara pembukaan sebuah lounge di bilangan, Senayan, Jakarta Pusat. Ia datang dengan dandan simple namun tetap menarik. Ternyata bagi dia simple is the best. Apa maksudnya?

Bukan tanpa alasan, ia datang sambil menikmati peragaan fashion show pada acara tersebut. "Kebetulan saya hari ini mendatangi acara ini karena ada sahabat saya yang juga hadir pada malam hari ini. Mereka mengadakan sebuah fashion show di tempat ini. Jadi saya datang ke sini untuk men-support sahabat saya," tutur Kimmy di Qi Lounge Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Baca juga: Tempat Nongkrong Asyik Pilihan Kimmy Jayanti dan Dwi Andhika

Siapa yang tidak tertarik dengan keeksotisan Kimmy Jayanti? (Wimbarsana/bintang.com)

 Datang ke acara tersebut Kimmy terlihat mengenakan rok panjang berwarna hitam dengan potongan terbelah hingga ke di atas lutut, di salah satu bagian rok. Hal ini membuat penampilan Kimmy menjadi tampak seksi.

Selain itu Kimmy menggunakan atasan berwarna hitam yang dipadupadankan dengan detail-detail kancing berwarna gold di beberapa bagian. Perpaduan atasan dengan bawahan yang seksi membuat penampilan Kimmy secara keseluruhan malam itu terlihat romantik dan glamour.

Kimmy seperti ini. (Wimbarsana/bintang.com)

Ternyata model busana yang ia kenakan malam itu, model biasa digunakan para diva di pentas musik. Baginya diva merupakan representasi dari semua hal yang mencangkup keindahan dan kecantikan wanita. "Diva, itu mencangkup semuanya, mulai dari representasi penampilan, dan juga seseorang yang fashionable sesuai acaranya. Saya memakai baju ini menyesuaikan event yang saya datangi," ujarnya.

Tak menggunakan banyak aksesoris saat mendatangi pembukaan Qi Lounge ini, Kimmy terlihat bergaya simple namun glamour, hal ini adalaah representasi dari dirinya. "Simple is the best, apalagi kalau fashion sendiri, kita bakal tahu itu. Ketika kita enggak tahu pake apa, simple enggak bakal salah, gitu aja." tandasnya.