Sukses

Entertainment

Anak Kedua Kate Middleton - William Bakal Dinamakan Diana?

Fimela.com, Jakarta Menjelang kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William, rakyat Inggris seolah tak sanggup menyembunyikan suka cita. Hal ini terlihat dari tingginya respon warga tentang apapun yang berkaitan dengan keluarga kerajaan Inggris.

Rupanya hal ini juga berlaku dalam hal nama. Rakyat Inggris mengharapkan sebuah nama tradisional untuk anak kedua pasangan tersebut, yang terungkap lewat polling terbaru YouGov. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa nama Diana (12%) adalah pilihan favorit, jika bayi tersebut lahir perempuan.

Gaya Putri Diana saat hamil (Via: rusolclothing.com)

Selain Diana, nama-nama lain yang menjadi favorit adalah Alice (9%) dan Charlotte (9%). Alice adalah bibi dari Queen Elizabeth II yang meninggal pada 2004 silam dalam usia 102 tahun, sedangkan Charlotte diambil dari nama Prince Charles.

Sebagian besar rakyat lebih menginginkan seorang adik perempuan untuk George. Meski demikian, nama-nama bayi laki-laki favorit tetap mencuat. James dan Alexander masing-masing menempati posisi pertama dan kedua nama royal baby favorit.

Gaya Putri Diana saat hamil  (Via: goosipzoned.me)

Selain dari hasil polling, banyak pengguna Twitter juga berharap Kate dan William memilih nama yang sama dengan mendiang Princess Diana. Salah satu pengguna mengatakan, ”Jika Kate Middleton melahirkan bayi perempuan dan tidak menamainya Diana, aku akan sangat kesal.” Pengguna lainnya menambahkan. “Jika bayi tersebut perempuan dan dinamai Diana, entah itu nama pertama atau kedua, akan 90% lebih emosional.”

Hasil polling tersebut juga menyatakan bahwa mayoritas rakyat Inggris akan mendukung keputusan Pangeran William untuk meninggalkan tugasnya sebagai pilot selama 6 minggu. Rupanya Kate Middleton dan William memang sangat populer ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading