Sukses

Entertainment

Kris Berikan Dukungan Agar Tao Meninggalkan EXO?

Fimela.com, Jakarta Saat ini, para fans EXO sedang gemar menghubung-hubungkan semua postingan personil EXO di media social dengan gosip hengkangnya Tao dari EXO. Tidak terkecuali dengan postingan 'mantan' personil EXO, Kris Wu di Instagram.

Pada akhir pekan lalu, penyanyi yang lahir pada 6 November 1990 ini mengunggah foto di akun Instagramnya. Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang spesial pada postingan tersebut.

 

Galaxy will always be here. Miss yall~

A photo posted by 吴亦凡 Kris (@galaxy_fanfan) on

Dalam foto tersebut terllihat Kris yang sedang duduk santai sambil bersandar pada sebuah dinding kaca. Namun yang menjadi menarik perhatian para fans EXO adalah caption yang ada di dalam foto tersebut.

Kris Wu menuliskan "Galaxy will always be here. Miss yall~" sebagai caption pada foto tersebut. Banyak yang mengasumsikan jika pesan itu bentuk dari kerinduan Kris terhadap fansnya.

 

for my 每个你..

A photo posted by 吴亦凡 Kris (@galaxy_fanfan) on

Namun, ada juga fans yang mengasumsikan jika itu adalah pesan untuk Tao. Mengingat Kris dan Tao memang dikenal dekat saat masih bergabung di EXO-M. Galaxy adalah nama panggilan yang diberikan oleh para personil EXO kepada Kris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kris Wu adalah mantan member boyband asal Korea Selatan, EXO, yang akhirnya hengkang di tahun 2014 lalu.

    Kris Wu

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • K-pop

What's On Fimela
Loading