Sukses

Entertainment

Video Klip Wanita Terbahagia, Ungkapan Cinta BCL untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL memilih untuk sedikit mengekspos kebahagiaannya kepada masyarakat melalui video klip lagu terbarunya, Wanita Terbahagia. Dalam klip tersebut, kemesraan antara dirinya dengan suami dan anak begitu terlihat.

"Ide aku. Karena musiknya kan agak reggae, tapi ada musik tradisional, suling, gendang. Aku pengen video klip yang bertolak belakang dengan musik, lebih urban namun bisa mewakili isi lagunya," kata BCL di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Senin (27/4).

Bunga Citra Lestari, atau BCL merilis single barunya di Malaysia terlebih dulu (foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Konsep video klip yang tidak biasa memang menjadi keinginan BCL. Ia ingin berbagi kebahagiaan yang dirasakannya selama ini kepada khalayak ramai. Ia mengatakan konsep video klip ini seperti film pendek namun tanpa ada akting.

Baca Juga: BCL rilis single di Malaysia terlebih dahulu. Apa alasannya?

"Keluarga adalah segalanya buat aku. Makanya ambil pas aku liburan ke Amerika. Konsep kayak reality show. Berbagi momen yang ada dalam holiday," ucapnya.

BCL tunjukkan cinta untuk keluarga di video klip Wanita Terbahagia (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Jadi ga ada akting atau rekayasa. Kamera ngikutin aja, semi reality dan tanpa ada menyanyi. Videoklipnya berupa cuplikan-cuplikan selama liburan di sana. Jadi kayak film pendek liburan BCL, Ashraff dan Noah," ujar BCL.

Konsep yang disodorkan oleh BCL itu pun ternyata bisa diterima oleh masyarakat. Video klip yang dipasang di dunia maya pun mendapatkan respon yang baik. Belum dua bulan diunggah, lebih dari 1 juta viewers sudah didapatkan.

"Alhamdulillah udah lebih dari 1 juta viewers dalam waktu belum ada 2 bulan. Tanpa ada promosi apa-apa. Cukup cepat. Aku bagi sedikit reality dari hidup aku, mungkin itu yang membuat orang tertarik," ucap BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading