Sukses

Entertainment

Cerita Awal Karir Tara Basro di Industri Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Tara Basro tengah hangat diperbicangkan di jagat hiburan tanah air. Aksinya mengunggah foto dengan Nicholas Saputra menjadi salah satu pemicunya. Tara memulai karirnya sebagai model, lalu ia mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Belum banyak film yang dibintangi oleh Tara. Setidaknya, sudah sepuluh judul film yang ia bintangi sejak kemuculannya di tahun 2011. Kabarnya, Tara akan bermain bersama Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan di film 3 Srikandi.

Latihan memanah Tara Basro untuk film 3 Srikandi. Foto: Instagram

Film pertama Tara, Catatan (Harian) Si Boy tak menempatkannya di posisi pemeran utama. Karakter Alice di film The Right One (2014) lah yang telah mengangkat namanya di industri perfilman Indonesia. Saat itu, Tara berperan sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Gandhi Fernando.

Baca Juga: Tara Basro Jadi Peraih Medali Olimpiade di ‘3 Srikandi’

Di tahun yang sama, Tara bermain juga di film Pendekar Tongkat Emas sebagai Gerhana. Film produksi Miles Films ini semakin menguji kemampuan akting yang dimiliki gadis berusia 24 tahun tersebut. Bagaimana tidak, Tara diharuskan akting dengan artis ternamaan negeri seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, dan Slamet Rahardjo.

Tara Basro. Foto: Instagram

Kiprah Tara Basro di dunia hiburan memang masih terbilang baru. Tapi kemamupuan akting yang dimilikinya tak bisa dianggap sepele. Terbukti dengan keikutsertaan Tara di film-film besar Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading