Sukses

Entertainment

Foto Seksi Yang Jadi Simbol Pesona Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Tara Basro memang sosok yang menyimpan aura luar biasa dalam dirinya, sehingga membuat siapapun terpana saat berjumpa. Bahkan dengan style yang simpel, wanita yang satu ini selalu bisa mencuri perhatian dunia.

Pesonanya pun semakin terpancar saat melihat foto yang diunggahnya lewat akun Instagram ini. Walau telah terpajang sejak satu bulan lalu, namun kehadiran gambar tersebut tetap menarik perhatian publik.

 

Loving the picture by @glennprasetya and make up by @andychunmakeup

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Dalam gambar yang dibuat hitam putih tersebut, Tara hanya memperlihatkan sebagian tubuhnya. Namun penampilannya jadi sangat sensual karena dia terkesan sedang tidak mengenakan busana.

Kepalanya menoleh pada kamera, dan melemparkan pandangan seksi yang akan membuat kaum Adam jatuh cinta. Make-up yang sempurna membuat kulitnya juga terlihat bersinar secantik mutiara.

 

Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky..

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Nama Tara Basro sendiri belakangan jadi pembicaraan publik karena salah satu foto mesranya bersama Nicholas Saputra. Dalam foto tersebut terlihat Tara sedang bersandar di dada bintang Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

Foto tersebut memicu dugaan bahwa ada hubungan cinta di antara Tara Basro dan Nicholas Saputra. Meski demikian, pihak yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi apapun tentang hal ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading