Sukses

Entertainment

Tak Hanya Tara Basro, Artis-Artis Ini Juga Memiliki Kulit Eksotis

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sawo matang sering menjadi masalah bagi sebagian cewek di indonesia. Namun beberapa artis cantik Indonesia seperti Tara Basro telah membuktikan bahwa kulit cokelat tidak hanya membuat ia terlihat cantik, namun juga terlihat eksotis. Ini beberapa selebritis Indonesia yang bangga dengan kulit eksotisnya:

1. Farah Quinn

 Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit. (via mynewshub.cc)

Farah Quinn yang dikenal sebagai celebrity chef ini terkenal dengan kulitnya cokelat yang eksotis. Apalagi kulit eksotisnya tersebut ditambah dengan senyumnya yang manis makin membuat Farah Quinn sedap dipandang.

2.Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang sempat dikenal luas dengan nama Titi Sjuman karena pernah menikah dengan Wong Aksan. (via dewimagazine.com)

Artis yang dulu dikenal dengan nama Titi Sjuman, dan sekarang ia berganti nama menjadi Titi Rajo Bintang. Ia yang memiliki kulit sawo matan ini selalu memukau disetiap film yang dia mainkan. Tidak heran pada 2008, Titi pernah dinobatkan sebagai Pemain Pendatang Baru Terbaik di IMA 2008.

3. Fahrani

Fahrani awalnya adalah model yang kemudian merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. (via pinterest.com)

Fahrani adalah salah satu artis Indonesia yang mempunyai warna kulit yang eksotis dan wajahnya khas Indonesia. Fahrani adalah model dan pernah sebagai Nyitnyit dalam serial Lupus Milenia.

4. Shanty

Shanty adalah mantan disc jockey MTV, yang kemudian menjalani profesi sebagai penyanyi dan bintang film. (via twitter.com)

Shanty adalah salah seorang selebritis Indonesia yang punya kulit coklat eksotis dan membuat ia terlihat cantik. Pada tahun 2000, Shanty dikenal sebagai VJ MTV dan penyanyi yang ngehitz dengan tembang Hanya Memuji.

5. Kimmy Jayanti

Kimmy Hayanti. (Wimbarsana/bintang.com)

Model yang mempunyai kulit hitam ini tidak hanya berkarir di catwalk saja. Kimmy Jayanti pernah mencoba kemampuannya dalam berakting di dilm I Know What You Did on Facebook.

6. Tara Basro

Tara Basro. Foto: Instagram

Artis yang memiliki kulit eksotis ini memulai karirnya sebagai model, kemudian Tara Basro melebarkan sayapnya ke dunia artis. Setidaknya, sudah sepuluh judul film yang ia bintangi sejak kemunculannya di tahun 2011.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading