Sukses

Entertainment

Jose Poernomo Bantah 'Tarot'Adopsi dari Film Alone Thailand

Fimela.com, Jakarta Film asal Thailand berjudul Alone (2007) disebut memiliki kesamaan cerita dengan film 'Tarot' garapan Jose Poernomo yang akan dirilis pada 7 Mei 2015 mendatang. Keduanya sama-sama mengangkat cerita teror hantu wanita kembar.

Namun, Jose Poernomo selaku sutradara menyatakan bahwa film garapannya sama sekali bukan adopsi dari film Thailand yang dibintangi oleh aktris dan penyanyi cantik berdarah Thailand-Jerman, Marsha Wattanapanich.

Poster film 'Alone' produksi Thailand. Foto: Alonethemovie.it

"Kalau Alone itu tentang kembar siam dan beda dengan ini, dan sama sekali tidak ada terinterpretasi dari film itu, pokoknya beda totallah dari Alone," kata Jose di acara konferensi pers film Tarot, XXI Plaza Indonesia, Kamis (30/4) malam.

Menurut Jose, filmnya ini justru lebih baik daripada 'Alone'. Mengingat ada beberapa pendekatan action dari cerita yang diangkat. Jose bahkan mengatakan bahwa filmnya sudah mendekati film-film Hollywood bergenre sama.

"Kalau efek itu lebih action sikonnya. Kami mau naikkan film kami sama dengan film Hollywood dan itu beda dari film-film yang sudah ada," ucap Jose.

Poster Film Tarot. Foto: Hitmaker Studio

Rocky Soraya selaku produser menambahkan pendapat yang senada. Menurutnya konteks cerita dalam film ini berbeda dengan film asal Thailand yang disebutkan. "Main story dari 'Alone' adalah kembar siam, itu beda dari film ini. Main story Alone, kembaran itu ada jahat dan baik," tuturnya.

Lebih lanjut, Rocky tak mau membandingkan film 'Tarot' yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Boy William, dan Sara Wijayanto ini dengan Alone. "Saya gak mau terlalu compare. Intinya kami ada director dan pemain yang oke banget. Itu lebih ke penonton ya dan semoga mereka suka," tutur Rocky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading