Sukses

Entertainment

Tao EXO Berurai Air Mata di Foto Instagram Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Saat ini adalah momen-momen paling berat bagi Tao. Member EXO-M kini sedang berdiri di ambang pintu yang akan menentukan nasibnya ke depan. Sebuah foto di Instagram Tao sempat membuat galau seluruh fans EXO. Ada apa dengan Tao?

Sabtu, 2 Mei 2015 Tao merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Di tanggal itu pula ia mengunggah fotonya yang terlihat berurai air mata. Belum lagi caption yang ia tulis sangat menyentuh.

"Terima kasih karena kalian selalu ada untukku. Untuk semua orang yang selalu percaya padaku, aku sangat bersyukur memiliki kalian, I love you so much, terima kasih," tulis Tao di foto tersebut.

Foto ini langsung menjadi viral di dunia maya. Para fans EXO pun berlomba-lomba memberi semangat untuk Tao yang kini sedang cedera kaki. Mereka tak ingin kehilangan sosok rapper ganteng ini, tapi juga tak kuasa untuk menahannya keluar dari grup.

Tao EXO

"Aku tahu mungkin kamu takkan melihat tulisanku ini, tapi aku percaya padamu dan jika kamu benar-benar pergi aku takkan melupakanmu dan tetap mendukungmu. Tetaplah dekat dengan Sehun dan EXO, jangan tinggalkan mereka," tulis salah satu fans Tao di Instagram.

Meski sempat dikabarkan akan keluar EXO di hari ulang tahunnya, hingga kini nasib Tao belum diumumkan ke publik. Mungkinkah tangisan Tao di Instagram menjadi salam perpisahannya dengan EXO dan EXO-L? Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading