Sukses

Entertainment

Putri Ayu Dewi Suka 'Pukpuk' Badan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Aqilah Dewi Humairah ternyata sudah menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Kini, putri Ayu Dewi dan Regi Datau itu sudah bisa meninabobokkan diri sendiri.

Hal itu diungkapkan Ayu Dewi lewat akun Twitternya beberapa jam lalu. Tak lagi menunggu kedua orang tuanya, kini sang balita sudah bisa meniru cara sang ibu saat sedang menidurkan dirinya.

Ayu Dewi dan buah hati. (Instagram @mrsayudewi)

"Kebiasaan baru Aqilah,kl mau bobo dia pukpuk badan sendiri.Ga nunggu di pukpukin lg.Makin lama makin mandiri dia;P #QelakuanQilah, demikian kata-kata yang ditulis Ayu Dewi.

Aqilah sendiri memang baru mengalami musibah beberapa waktu lalu. sang bocah harus dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan dan bengkak yang dialaminya di bagian kaki.

Ayu Dewi bagi-bagi hadiah buat para penggemarnya (Instagram)

Usut punya usut, kaki Aqilah ternyata tertimpa gadget, sehingga harus menjalani operasi. Hal itu harus dilakukan karena Aqilah mengalami demam yang diakibatkan oleh pendarahan.

Saat kejadian itu berlangsung, Ayu Dewi mengaku sedang menjalankan ibadah salat sehingga tidak tahu bahwa anaknya sedang terancam. Semoga cepat sembuh ya Aqilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading