Sukses

Entertainment

Kenapa Spider-Man Urung Muncul di 'Avengers: Age of Ultron'?

Fimela.com, Jakarta Avengers: Age of Ultron saat ini masih diputar di sejumlah bioskop. Film superhero besutan Joss Whedon ini sudah menjadi box office di banyak negara. Di sekuel The Avengers ini bermunculan karakter baru seperti Vision, Scarlet Wicth dan Quicksilver.

Tapi sebenarnya masih ada beberapa karakter superhero Marvel yang tidak dimunculkan. Ada dua karakter yang sebelumnya digadang-gadang akan muncul setidaknya di akhir film. Mereka adalah Spider-Man dan Captain Marvel.

Spiderman

Buat yang sudah menyaksikan filmnya pasti sudah mengetahui tak ada kemunculan Spider-Man maupun Captain Marvel. Padahal kehadiran keduanya termasuk banyak ditunggu. Hal itu dibenarkan oleh Joss Whedon. Seperti dilansir cari Screen Rant, Whedon membenarkan kalau ia memang berencana memunculkan Spider-Man dan Captain Marvel.

Baca Juga: Alasan Joss Whedon Hapus Adegan Loki di Avengers: Age of Ultron

“Tentu akan sangat bagus kalau kami bisa menampilkan beberapa karakter (superhero) lagi. Saya sudah berencana untuk menghadirkan Spider-Man dan Captain Marvel, bahkan kemunculan Spider-Man sudah dirancang sejak film pertama (The Avengers),” ungkap Whedon.

“Pihak Sony (Pictures) sudah membuka kemungkinan untuk menampilkan Spider-Man, tapi sayangnya tidak mencapai kesepakatan dengan Marvel dan Disney (Pictures),” lanjut Whedon. Tak beda jauh dengan Captain Marvel. Proses negosiasi sudah terjadi tapi sayangnya baru mencapai kata sepakat saat produksi film siap dimulai.

Captain Marvel

“Mereka baru datang pada kami dan siap membuat kesepakatan saat semuanya sudah terlambat. Proses produksi sudah disiapkan dan kami sudah tutup pintu,” tukas Joss Whedon.

Belum ada informasi terbaru apakah Spider-Man dan Captain Marvel akan ditampilkan di sekuel The Avengers selanjutnya. Yang jelas, Avengers: Age of Ultron adalah film terakhir Joss Whedon di serial Avengers. Posisinya akan digantikan oleh Anthony dan Joe Russo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading