Sukses

Entertainment

Tora Sudiro, Adipati Dolken & Tanta Ginting Jadi Wanita di 3 Dara

Fimela.com, Jakarta Ardy Octaviand akan menyuguhkan kisah baru di film terbaru garapannya bertajuk '3 Dara'. Film ini akan dibintangi oleh tiga aktor tampan tanah air yaitu Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Ketiganya tiba-tiba menjadi sensitif seperti wanita di film produksi MNC Pictures itu.

Tora berperan sebagai Affandy, Adipati sebagai Djay , dan Tanta sebagai Richard. Ketiga pria ini tiba-tiba mengalami keanehan setelah dikutuk oleh wanita yang mereka goda. Mereka mendadak memiliki sifat dasar wanita.

Poster film 3 Dara. Foto: MNC Pictures

Sebelumnya, ketiga pria dewasa ini memiliki sifat 'real men'. Tapi semenjak kejadian itu, sifat macho khas lelaki itu pun luntur di diri ketiganya. Kini, mereka menjadi sosok yang lebih perasa dan penuh empati, bahkan mereka mengalami masa-masa PMS.

Karena penasaran, ketiga pria ini memutuskan untuk pergi ke psikiater. Setelah berkonsultasi, ternyata mereka memang telah menjadi wanita, tapi bukan fisik yang berubah. Hanya perasaan dan naluri kewanitaan yang tertempel di masing-masing karakter itu.

Preskon Film 3 Dara (Wimbarsana/bintang.com)

Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting, film '3 Dara' juga akan dibintangi oleh Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Hengky Solaiman, Indra Birowo, Lembu Jati, Richard Oh dan DJ Yasmine. Film bergenre komedi romantis ini akan memulai proses syuting pada 10 Mei mendatang dan direncanakan rilis pertengahan tahun 2015. Bagaimana kelanjutan film '3 Dara'? Kita tunggu saja ya tanggal mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading