Sukses

Entertainment

EXO Bakal Kemas Ulang Album Exodus

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan EXO sebagai salah satu boyband K-Pop yang paling populer di dunia memang tak bisa dibantah. Kesuksesan tersebut didapatkan mereka ketika album kedua mereka yang berjudul Exodus keluar di pasaran.

Dalam 48 jam setelah album tersebut dirilis, Exodus telah mencatatkan penjualan tertinggu dalam quarter pertama tahun 2015. Berdasarkan Gaon Music Chart, Exodus terjual lebih dari 440.000 copy.

EXO

Menurut laporan, Exodus sudah masuk chart iTunes pada hari pertama album tersebut dirilis. Album Exodus yang dirilis dalam bahasa Korea dan China berhasil bersanding album best seller milik Taylor Swift yang berjudul 1898.

Baca juga: Review Singkat Lagu-Lagu EXO di Album Exodus

Exodus juga dalam persaingan untuk memenangi Korean weekly music shows. Mereka berusaha untuk mengalahkan rekor Psy yang pernah dibuat pada tahun 2013.

EXO

Untuk melanjutkan kesuksesannya, EXO berencana merilis kembali lagu Exodus dengan kemasan berbeda. Album yang bakal kembali dikemas tersebut direncanakan akan diriis dalam waktu dekat ini.

Album repackaged ini diramalkan akan dirilis setelah Senior mereka SHINee merilis album mereka. Patut dinanti bagaimana EXO akan merilis album repackaged dari Exodus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading