Sukses

Entertainment

Dari Detergen Sampai Elektronik, Cinta Laura Pilih Belanja Online

Fimela.com, Jakarta
Cinta Laura Kiehl  mendakwakan dirinya sebagai seorang online shopper. Ya, Cinta memang mengaku lebih nyaman ketika berbelanja secara online daripada langsung ke mal atau pasar. Apalagi, sekarang ini pasar online sudah semakin lengkap.

"Aku sendiri adalah online shopper. Online shop itu produknya banyak banget. Jutaan lebih produk yang dijual," kata Cinta Laura di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

(Baca juga: Pengalaman Seru Cinta Laura Mewawancarai Pemain The Avengers)


Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Setiap bulan, hampir dipastikan pelantun Tulalit ini meluangkan waktunya untuk berbelanja secara online. Dari detergen sampai barang elektronik, artis yang pernah mewawancarai para pemain The Avengers itu lebih suka belanja melalui online shop.

"Saya nyuci baju sendiri, enggak pakai pembantu. Saya suka beli detergen di online shop juga. Dulu aku masih kuliah, aku bisa setiap minggu, aku online shopping mulai dari dress sampai elektronik. Instan food juga dijual di situ," tutur gadis kelahiran lahir di  Quakenbbruck, Jerman, 17 Agustus 1993.

Harga yang lebih murah dan varian yang lebih beragam membuat faktor bagi Cinta Laura menjadi loyalis online shop. "Di online shop enak, banyak pilihannya, soalnya harga juga lebih murah," ujar Cinta.

Cinta Laura Kiehl (Instagram@claurakiehl)


(Interview Bintang The Avengers, Cinta Laura Sampai Enggak Tidur)


Sampai sekarang, Cinta belum pernah mendapatkan pengalaman negatif saat berbelanja lewat dunia maya. "Untungnya selama ini belum ada pengalaman negatif shopping online. Makanya aku seneng banget shopping online," ujar artis yang pernah dinobatkan sebagai Artis Ngetop versi SCTV Awards 2007.

"Ya aku tahu, ada orang-orang yang pernah punya experience buruk saat belanja online. Tapi so far so good. Itemnya juga aku dapat cepat. Jadi buat aku, selama ini dapatnya positif. Kalau baju, soal size gampang, kita bisa lihat ukurannya di Internet, kan ada penjabarannya. Tinggal disesuaikan aja untuk US atau UK," tutur Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading