Sukses

Entertainment

Cinta Laura Ikut Casting Film 'Thor 3: Ragnarok'

Fimela.com, Jakarta Langkah Cinta Laura semakin mantap untuk terjun di industri hiburan Hollywood. Kini, Cinta tengah gencar mengikuti casting film di negeri paman sam. Salah satu casting yang dilakukannya adalah untuk film 'Thor 3: Ragnarok'.

Kesibukkan Cinta ini memang masih terbilang baru. "Minggu lalu, aku casting buat film Thor. Aku benar-benar sibuk di Los Angeles. Akting dan casting," ujar Cinta Laura di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Cinta berharap dirinya bisa terlibat dalam sekuel film produksi Marvel itu. Terlebih, Chris Hemsworth sebagai aktor utamanya. Bagi Cinta, Chris yang berkebangsaan Australia termasuk jajaran aktor top dunia. Ia juga memiliki sifat yang sangat ramah.

Baca Juga: Pengalaman Seru Cinta Laura Mewawancarai Pemain The Avengers

Cinta memang sempat berinteraksi dengan suami aktris Spanyol Elsa Pataky tersebut. Saat itu, Cinta tengah mewawancarai para pemeran film 'Avengers: Age of Ultron'. Bahkan, Chris menyapanya dengan bahasa Indonesia.

"Mungkin karena dia orang Australia. Kalau di Australia kan bahasa Indonesia juga dipelajari. Dia ngomong apa kabar, gimana suasana cuaca disana, sampai jumpa lagi, bagus, ya seperti itu. Itu surprise banget," tutur Cinta.

Cinta Laura mewawancarai Chris Evans dan Chris Hemsworth. Foto: Instagram

Cinta menjadi satu dari anak muda Indonesia yang berambisi untuk go international. Cinta nampaknya ingin mengikuti jejak aktor Ray Sahetapy.Ray terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk main di film 'Captain America: Civil War'.

Keinginan kuat Cinta Laura ini mendapat dukungan dari keluarga dan para fans setianya. Film 'Thor 3: Ragnarok' direncanakan akan rilis pada 28 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading