Sukses

Entertainment

Cinta Laura Paling Malas Belanja ke Mall

Fimela.com, Jakarta Pasar belanja online tengah menjadi idola belakangan ini. Banyak orang yang lebih nyaman memenuhi kebutuhannya dengan belanja via dunia maya. Cinta Laura termasuk orang yang malas bepergian ke luar rumah untuk berbelanja.

"Aku orang paling malas diajak shopping. Mama sering ajak aku belanja-belanja ke mall, tapi aku malas," kata Cinta di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5).

Cinta Laura Ikut Casting Film 'Thor 3: Ragnarok'. Foto: Instagram

Setiap bulan, ada saja yang dibeli Cinta Laura. Seperti diakuinya, baru-baru ini ia membeli buku dan perawatan kecantikan melalui online shop.

"Setiap minggu aku bisa belanja. At least sebulan sekali pasti. Minggu lalu aku beli buku online dan scrub. Ya Sering banget belanja online lah," imbuhnya.

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Cinta beralasan, selain nyaman dan tak memerlukan banyak waktu, belanja online sangat mudah. Dari segi keamanan dan kenyamanan, belanja online memiliki nilai plus tersendiri. Apalagi terkadang banyak diskon pada beberapa barang.

"Shopping online itu sangat mudah. Kita ga usah keluar rumah, tinggal ngeklik aja. Paling murah kadang-kadang emang di online," tutur Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading