Sukses

Entertainment

Lahiran Pakai Sponsor, Novita Dewi: Malu Ah!

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa artis ada yang menggaet sponsor ketika melakoni pernikahan ataupun persalinan, hal itu tak terlintas sedikit pun di benak Novita Dewi. Ia yang saat ini sedang hamil 5 bulan mengaku tak ingin mencari sponsor untuk persalinannya.

Baik Novita maupun Alex lebih senang bekerja dan menabung untuk biaya persalinan anak pertamanya. Ia merasa malu ketika kepentingan pribadinya disediakan oleh pihak lain.

Aksi Novita Dewi di atas panggung (via istimewa)

"Enggak lah (sponsor), mending nyari duit, kalau nyari sponsor malu lah," kata Novita Dewi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (8/5).

Novita Dewi berharap persalinannya nanti bisa normal dan lancar. Beberapa dokter dan rumah sakit pun telah disurvey untuk mendapatkan tempat yang paling nyaman dan memungkinkan.

Aksi Novita Dewi di atas panggung (via istimewa)

"Pengennya normal. Kalau tempatnya ada dua, cuma aku seringnya di Hermina Jatinegara soalnya itu dokternya yang pernah menangani kelahiran aku, satu lagi di Pulo Mas, takutnya ke Jatinegara macet," tuturnya.

Rencananya, Novita Dewi akan memesan kamar untuk persalinannya kelak saat usia kehamilan menginjak 6 bulan. "Kemarin udah ngobrol sama suami, bookingnya masuk bulan keenam soalnya biaya persalinan lumayan besar," ucap Novita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading