Sukses

Entertainment

Perjuangan Cinta Laura Tembus Hollywood

Fimela.com, Jakarta Nama artis muda Cinta Laura memang sudah tak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl ini mulai menyeriusi langkahnya untuk go internasional. Yang terbaru, Cinta dikabarkan telah ikut casting film 'Thor 3: Ragnarok'.

Cinta memiliki kebulatan tekad yang kuat untuk menembus dunia Hollywood. Usaha Cinta memang tak sia-sia. Pada tahun 2014, Cinta berhasil membintangi film 'After The Dark'.

Akting Cinta Laura di Film After The Dark. Foto: Youtube

Film 'After The Dark' tak menempatkan Cinta sebagai pemeran utama. Cinta berperan sebagai Utami di film produksi An Olive Branch Productions dan SCTV itu. Sang sutradara, John Huddles ingin mengangkat multikulturalisme di film Hollywood pertama Cinta tersebut.

Baca Juga: Cinta Laura Ikut Casting Film 'Thor 3: Ragnarok'

Kini, Cinta kembali menjajal peruntungannya dengan mengikuti casting film 'Thor 3: Ragnarok'. Belum diketahui secara pasti apakah Cinta berhasil atau menuai kegagalan. Selain Thor, Cinta dikabarkan sering ikut casting film dan serial TV lainnya selama di Amerika Serikat.

Cinta Laura Ikut Casting Film 'Thor 3: Ragnarok'. Foto: Instagram

Cinta juga pernah mengeluarkan album berjudul 'Hollywood Dreams'. Album kedua Cinta ini lebih didominasi oleh lirik berbahasa Inggris. Album tersebut seakan menjadi doa Cinta untuk go internasional.

Perjuangan Cinta Laura untuk menembus dapur Hollywood memang sudah sepantasnya diapresiasi. Di usia yang masih terbilang muda, Cinta memiliki semangat juang yang tinggi untuk menggapai cita-citanya tersebut. Ya, semangat ini lah yang semestinya dicontoh oleh para generasi muda. Sukses selalu, Cinta Laura!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading