Sukses

Entertainment

Akhirnya EXID Jungkalkan Dominasi EXO di Chart K-Pop

Fimela.com, Jakarta Digdaya EXO di kancah K-Pop akhirnya tergeser oleh kehadiran EXID. Call Me Baby yang sempat bertengger di puncak chart pun turun peringkat.

Persaingan ketat sempat terjadi di papan atas chart, ketika EXID merilis single Ah Yeah dengan video klip yang menggoda. Merangkak naik dari pekan ke pekan, Hani dan kawan-kawan jadi sensasi di Korea dan negara-negara lainnya.

EXID

Ah Yeah menangi Inkigayo, yang mengantarkan mereka dengan tenang di posisi pertama. Ini menjadi prestasi tersendiri bagi EXID sebagai artis pertama yang punya dua lagu teratas sepanjang tahun 2015 ini.

Pada Januari lalu, single Up and Down pernah merajai chart di Korea meski hanya sepekan. Namun kali ini demam Ah Yeah sepertinya masih akan berlanjut dalam waktu yang cukup lama.

Sementara itu di posisi ketiga dihuni oleh Jinusean feat Jang Hana dengan singlenya Tell Me One More Time. Ia berhasil naik dua peringkat dari posisinya minggu lalu.

miss A

Senada dengan EXO, miss A juga mengalami penurunan di chart minggu ini. Only You turun dua kasta dan menduduki posisi kelima. Sementara Ice Cream Cake dari Red Velvet berada di tempat ketujuh setelah cukup lama berkutat di posisi atas.

Nih buat kamu yang penasaran dengan single Aw Yeah milik EXID yang sukses menjungkalkan EXO di puncak chart. Enjoy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading