Sukses

Entertainment

Sam Smith Ungkapkan Perasaannya Jelang Operasi

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami pendarahan di pita suaranya, Sam Smith mendadak harus membatalkan konsernya di Australia. Kini setelah beberapa lama, Sam dijadwalkan akan segera melakukan operasi untuk memperbaiki suaranya.

Mengenai kondisinya, Sam memposting sebuah gambar di akun Instagram miliknya yang menyatakan bahwa dia harus segera melakukan operasi. Dalam postingannya tersebut Sam menceritakan usahanya untuk mengembalikan kondisi pita suaranya selama 10 hari terakhir.

 

Sam menambahkan bahwa dirinya telah beristirahat selama 10 hari tetapi kondisi pita suaranya sama sekali tak membaik. Maka dari itu, Sam membutuhkan operasi agar suaranya bisa kembali seperti semula.

Baca juga: Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Batalkan Konser di Australia

Sam juga menyatakan bahwa dirinya sangat rindu untuk bernyanyi di hadapan para fans. Dalam potingannya, Sam memprediksi akan kembali bernyanyi dalam 6-8 minggu setelah operasi.

Sam Smith

Sam sendiri juga menyatakan bahwa dirinya sangat gugup dalam menghadapi operasi yang dijadwalkan bakal dilakukan dalam minggu ini. Setelah operasi dirinya bakal bisa bernyayi seperti semula.

Para penggemar Sam Smith pastinya tak sabar untuk menyakdinya penyanyi idolanya bernyanyi lagi. Jadi kita doakan saja semoga operasi Sam berhasil dan bisa menghibur kita semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading