Sukses

Entertainment

Syuting 'Negeri Van Oranje', Tatjana Saphira Sumringah

Fimela.com, Jakarta Film Bintang muda Tatjana Saphira makin mantap berkarir di perfilman Indonesia. Memang film yang dibintangi masih bisa dihitung jari. Tapi keseruan syuting 'Negeri Van Oranje' membuatnya makin cinta film. Pernyataan itu disampaikan Tatjana melalui akun twitternya. Di sela syuting di Preague, Tatjana menyampaikan rasa cintanya pada dunia film.

Syuting yang dilakoni Tatjana sebagai Lintang nampaknya menyenangkan. Lintang digambarkan memiliki pribadi yang supel dan manis. ‎Di foto syutingnya, Tatjana selalu tersenyum. Yang lebih menyenangkan, Tatjana syuting sambil jalan-jalan.

Baca Juga: Pemain Negeri Van Oranje Berlomba 'Pamer' Old Town Square

Di Belanda, Tatjana sempat ikut festival Koningsdag. Koningsdag biasanya dirayakan di setiap hari ulang tahun dari Raja atau Ratu (disebut Koninginnedag) yang sedang berkuasa di Belanda. Pada hari itu, semua orang di Belanda menggunakan atribut berwarna oranje dan merayakannya di jalanan, kanal-kanal serta disuguhi oleh konser musik di penjuru kota.

 

Koningsdag bersama #AAGABAN #NVO #negerivanoranje #filmindonesia

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

Bersama dengan pemain 'Negeri Van Oranje' yang lain, Abimana Aryasatya, Chicco Jericho, Arifin Putra, dan Ge Pamungkas mereka menikmati suasana festival Koningsdag. Jadi wajar jika Tatjana semakin suka film. Siapa yang tak suka jika bekerja dan jalan-jalana jadi satu paket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading