Sukses

Entertainment

Babe Cabita, 'Epen Cupen' Gabungkan Komedi dan Laga Fantasi

Fimela.com, Jakarta Sukses membintangi film Comic 8, Babe Cabita kembali didaulat bermain di film bergenre komedi action, Epen Cupen. Hanya saja menurut Babe, film ini benar-benar kental unsur komedinya. Action yang ditonjolkan pun lebih bersifat fantasi layaknya Kungfu Hustle.

"Saya sebelumnya main juga di action komedi, film yang digarap serius. Pistolnya asli, berantemnya pakai koreo yang lama. Di film Epen Cupen, benar-benar komedi. Actionya tuh kayak di Kungfu Hustle, action yang berfantasi khayalan sutradara," ujar Babe Cabita usai prescreening film 'Epen Cupen' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Pemain dan kru film 'Epen Cupen' saat premier. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Film Epen Cupen menjadi film keenam Babe yang sudah tayang di bioskop. Menariknya, lanjut Babe, film yang diangkat dari serial Yotube, Epen kah, Cupen Toh ini juga menonjolkan seni parkour. Bahkan Menurut Babe, 'Epen Cupen' menjadi film Indonesia pertama yang memperlihatkan parkour. Di film ini juga ada parkour, kalau menurut saya ini satu-satunya film Indonesia yang menonjolkan parkour. Beda sama yang lain," ujarnya.

Baca Juga: Trailer 'Epen Cupen The Movie', Menggelitik dan Menghibur

Film 'Epen Cupen' bercerita tentang pemuda dari Papua, Celo yang diminta sang ayah mencari saudara kembarnya yang sudah hilang sejak kecil. Dalam pencariannya berdasarkan panduan mimpi ayahnya, Celo bertemu dengan Babe, entrepreneur bangkrut dari Medan yang justru membuat permasalahan Celo tambah ruwet.

Adegan dalam film 'Epen Cupen The Movie'. Foto: Youtube

Selain Babe Cabita, film garapan Rapi Films ini juga melibatkan artis Marissa Nasution dan nama baru dari tanah Papua seperti Klemens Awi. Film Epen Cupen akan diputar di bioskop tanah air pada tanggal 13 Mei nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading