Sukses

Entertainment

Indonesian Movie Award 2015 Mengusung Tema '9olden Age'

Fimela.com, Jakarta Indonesia Movie Award (IMA) sudah memasuki tahun kesembilan di 2015. Ajang perfilaman ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi karya para insan film. Tema '9olden Age' dipilih sebagai momen merayakan masa keemasan bagi industri perfilman nasional.

Rangkaian acara akan dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2015. Perhelatan akbar IMA akan disiarkan langsung di RCTI pukul 21.00 WIB. Balai Sarbini menjadi saksi bisu untuk ajang bergengsi perfilman tersebut.

Para juri Indonesia Movie Awards 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Penentuan nomine dan pemenang setiap kategorinya akan dilakukan secara seadil-adilnya. Setidaknya, ada lima juri yang dipilih untuk memberikan penilaiannya. Kelimanya sudah memiliki banyak pengalaman di industri perfilman nasional seperti Jujur Prananto, Benni Setiawan, Mathias Muchus, Aditya Gumay, dan Marcella Zalianty.

Menjadi seorang juri tidak dapat dibilang mudah. Pasalnya, mereka harus tahu betul tentang peran para nominasi di film yang mereka bintangi. "Saya harus mengerti dulu peran yang diperankan. Memberikan ruang yang luas untuk penilaian yang objektif. Meskipun ada perbedaan saat penilaian, tapi itu selalu memberikan argumentasi yang positif dan jujur," jelas Marcella Zalianty di Gedung Serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Marcella Zalianty jadi juri Indonesia Movie Award 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Para nomine akan memperebutkan 12 kategori bergengsi yang akan diumumkan pada malam puncak Indonesian Movie Award 2015. Acara ini akan dipandu oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, dan Dennis Adiswara. Para musisi ternamaan tanah air juga akan hadir menghibur para undangan di '9olden Age'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading