Sukses

Entertainment

Rindu Keluarga Jadi Inspirasi Rio Febrian Rampungkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Kerinduan akan keluarga menjadi bagian perjalanan Rio Febrian menggarap album terbarunya bertajuk Love Is. Pasalnya Rio harus terpisah jauh demi merampungkan album keenamnya yang direkam di Swedia. Rio mengabadikan kerinduannya kepada anak menjadi sebuah lagu yang berjudul Never Let You Go yang juga tersaji di album tersebut.

"Karena memang mereka kan jauh juga ya. Mereka di Indonesia sedangkan gue di Swedia. Jadi ketika gue kangen mereka dan lagu itu jadi inspirasi buat gue," ungkap Rio Febrian saat jumpa pers launching album Love Is di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Rio Febrian launching album Love Is (Wimbarsana/Bintang.com)

Bukan hanya anaknya saja, Rio juga mencipta lagu Terakhir di Hati yang dipersembahkan untuk istrinya tercinta. Bahkan Rio juga melibatkan sang istri menjadi backing vokal lagu itu.

 

Baca Juga: Rio Febrian bekerja sama dengan produser musik Super Junior di album baru

"Backing vokalnya Sabria juga. Dia memang suka nyanyi dan suaranya juga bagus. Kalau untku duet bareng belum sih. Lihat nanti saja," imbuhnya.

Rio Febrian launching album baru bertajuk 'Love Is' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sebanyak 13 lagu yang disajikan Rio di album Love Is. Percampuran antara Melayu dan Eropa menjadi cara Rio mengeksplorasi musikalitas dari pakem yang sudah ada. Namun hal itu tidak mengubah warna suaranya yang sudah begitu melekat di telinga penikmat musik Indonesia.

Rio Febrian beraharap kerja kerasnya bisa diterima oleh penikmat lagu-lagunya. Setidaknya album Love Is diharapkan dapat membayar kerinduan fans setianya yang sudah menunggu cukup lama album terbaru Rio. "Mudah-mudahan lagu saya dapat dinikmati semuanya," ucapnya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading