Sukses

Entertainment

Rindu Bernyanyi, Andre Taulany Luncurkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Cukup lama Andre Taulany menanggalkan 'bajunya' sebagai musisi. Ketimbang menjadi penyanyi, Andre belakangan lebih dikenal sebagai komedian seiring kesuksesannya mengawal acara komedi Opera Van Java bersama Parto, Sule, Aziz Gagap dan Nunung. Tak pelak ada rasa rindu di diri Andre untuk kembali ke dunia musik yang sudah membesarkan namanya saat bersama grup band Stinky.

Mengobati rasa rindunya, Andre kembali hadir lewat single Sayangku ciptaan J. Refly Tombokan. Tanpa adanya unsur komedi dan parodi seperti saat bersama Smosh, Andre tampil lebih serius dengan nuansa pop yang kental. Setidaknya penantian Andre untuk bisa kembali rekaman terbayar sudah dengan rilisnya single tersebut.

Andre Taulany (Wimbarsana/Bintang.com)

"Walaupun sekarang orang bilang komedian, saya tidak masalah, karena itu yang saya bangun selama ini. Jika single saya beredar, ini bisa mengobati kangen dan rindu fans. Kalau ditanya serius apa enggak? Ya serius. Waktu mau rekaman saya bilang ke pa Rafly, pak saya mau serius, karena setiap hari di TV selalu tampil melawak, Andre yangg serius jarang lagi," papar Andre Taulany saat jumpa pers peluncuran single Sayangku di Exodus, Kunginan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Keseriusan Andre pun terlihat dari penggarapan video klip single itu. Bermaksud mengusung gaya Broadway, di klip tersebut Andre mengusug busana layaknya musisi jazz. Meski sempat khawatir, Andre mencoba meyakinkan diri berbekal semangat yang diberikan Rafly selaku pencipta lagu dan produser. "Bisa dilihat dari video klipnya kayak Bruno Mars," ceplosnya.

Andre Taulany rilis single baru (WImbarsana/Bintang.com)

Kendati memiliki kegiatan yang super padat, tak butuh waktu lama bagi Andre merampungkan lagu Sayangku. Sebagaimana judulnya, lagu Sayangku bercerita tentang harapan dan keinginan seorang pria kepada pasangan untuk selalu bersama menjaga sebuah keharmonisan. "Kita (Andre dan Rafly) ketemu bulan Februari, sampai akhirnya proses bikin lagu dan video klip enggak makan waktu lama. Kurang lebih cuma 2-3 bulan. Paling kita bisa intens ketemu di weekend," urainya.

Andre Taulany tak muluk-muluk menargetkan lagu Sayangku akan meledak di pasaran. Dia mengaku hanya ingin berkarya mengobati kerinduan akan kembali rekaman yang selama ini hanya menjadi impian. "Yang kami persembahkan adalah karya dari kami. Kalau meledek adalah bonus, yang penting niat memberikan karya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading