Sukses

Entertainment

Lama Tak Rekaman, Andre Taulany Disindir Operator Studio

Fimela.com, Jakarta Hampir enam tahun lamanya Andre Taulany tak lagi menginjakkan kakinya di studio rekaman. Selama ini ia memang lebih sering tampil sebagai komedian ketimbang musisi seiring kesuksesannya mengawal program lawak Opera van Java. Tak ayal Andre mengaku gugup saat kembali rekaman untuk single berjudul Sayangku ciptaan J. Refly Tombokan.

Namun Andre tak dapat menahan kerinduannya akan aroma khas studio dan suasananya. Keadaan itu pun yang dirasakan Andre saat masih bersama Stinky. Tak heran jika Andre sempat disindir oleh operator studio lantaran take vocal yang terus berulang-ulang. Andre tak menampik butuh waktu untuk kembali beradaptasi.

Andre Taulany diam-diam ciptakan ribuan lagu? (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Sampai operatornya bilang, 'sudah lupa sama nyanyi. Keseringan ngelawak sih'. Akhirnya sampai satu shift selesai walau penuh perjuangan. Tapi pak Rafly itu sangat sabar banget. Dengan kesabaran akhirnya alhamdulillah lagu selesai. Saya sampai penasaran, ini lagu saya? Setelah mixing, saya puas sama hasilnya," tutur Andre Taulany saat jumpa pers peluncuran single Sayangku di Exodus, Kunginan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Baca juga: Rindu Bernyanyi, Andre Taulany Luncurkan Single Baru

Andre bersykur keputusannya kembali bernyanyi didukung orang-orang terdekat. Salah satunya para personel band Stinky yang sudah dianggap seperti keluarganya sendiri. Bahkan keyboardis dan drummer band itu turut membantu menggarap lagu Sayangku.

Andre Taulany obati kerinduan nyanyi lagi (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Intinya kita enggak ada dendam, tetap kekeluargaan. Saya support Stinky dan Stinky pun support saya. Sekarang pun drummer dan keyboard Stinky mengiringi penampilan saya," jelas Andre.

Setidaknya Andre Taulany telah membayar lunas kerinduannya bernyanyi lewat lagu Sayangku. Ia berharap lagu yang bercerita tentang harapan dan keinginan pasangan untuk selalu bersama menjaga sebuah keharmonisan dapat mewakili perasaan pecinta musik di Indonesia. "Semoga lagu ini bisa diterima semua masyarakat," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading