Sukses

Entertainment

Andre Taulany Gandeng Dewi Gita di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu lama Andre Taulany menunggu  keinginannya terwujud untuk kembali berkiprah di industri musik tanah air. Pasalnya, 6 tahun terakhir Andre lebih sering tampil sebagai seorang komedian meski pun di sela-sela lawakannya ia terkadang bernyanyi. Beryukur harapan Andre terwujud. Ia meluncurkan single Sayangku dengan melibatkan Dewi Gita sebagai backing vokalnya.

Bukan hanya istri Armand Maulana, awalnya Andre berencana menggandeng Ikmal Pongki Barata, Baim dan Ikmal Tobing di lagu itu. Lantaran waktu yang terbatas, alhasil ia mengandalkan suara Dewi Gita sebagai pemanis lagu Sayangku. Diakui Andre, dirinya dan Dewi memang sudah bersahabat lama.

Andre Taulany rilis single baru (WImbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Rilis 1 Single, Andre Taulany Masih Simpan 3500 Stok Lagu

"Waktu Stinky dulu, Dewi Gita juga selalu bantu jadi backing vokal. Buat saya kalau dia yang menjadi backing vokal, sudah pasti bikin enak lagu deh. Sahabatan sama dia jg udah lama, di Opera van Java (OVJ) enam tahun, jadi sudah enggak terlalu banyak dibriefing lagi," kata Andre Taulany saat jumpa pers launching singlenya di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Andre mengaku tak mungkin mengajak Dewi Gita berduet di single tersebut. Pasalnya saat ini Dewi tengah menggarap projek duet dengan suaminya.
"Kalau duet lagi nanti tubrukan, enggak mungkin bisa berjalan. Hari ini seharusnya Ikmal Tobing dan Dewi Gita datang, tapi keduanya enggak bisa hadir karena kesibukan," jelasnya.

Andre Taulany diam-diam ciptakan ribuan lagu? (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Kendati predikat komedian sudah sangat melekat, Andre menyanyikan lagunya dengan serius. Tak terlihat gaya humornya yang mampu mengocok perut orang. Hal itu terlihat di video klip single Sayangku yang digarap ala Broadway. Di situ Andre mengenakan busana putih plus padanan topi bowl dengan warna senada layaknya seorang musisi jazz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading