Sukses

Entertainment

Sebelum Terkenal, Andre Taulany Sempat Jadi Bankir

Fimela.com, Jakarta Setiap pekerjaan yang dilakukan tidak sepenuh hati akan membuahkan hasil yang kurang maksimal. Apalagi jika kita tidak memiliki passion di bidang itu. Seperti halnya Andre Taulany yang kini kembali menancapkan kukunya sebagai penyanyi negeri ini. Sebelum terkenal seperti sekarang, Andre mengaku pernah kerja di sebuah bank. Merasa tidak memiliki jiwa sebagai bankir, Andre pun memilih hengkang.

"Saya dulu pernah kerja di sebuah bank, enggak naik-naik jabatannya. Sepertinya dunia saya bukan di situ. Dunia saya di sini dunia entertainmen, ketika saya nyanyi saya total. Makanya saya sempat memutuskan apakah di seni atau bank dan akhirnya saya salat tahajud dan memilih seni. Alhamdulillah berjalan terus sampai sekarang," ungkap Andre Taulany di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Baca juga: Rindu Bernyanyi, Andre Taulany Luncurkan Single Baru

Andre Taulany obati kerinduan nyanyi lagi (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sejak kecil Andre mengaku sudah mencintai dunia seni. Kala itu, Andre sangat menggandrungi lagu Lirikan Matamu milik pedangdut A. Rafiq. Makanya  Andre terkadang menyanyikan lagu tersebut sebagi gimmick aksi lawakannya di layar kaca. Setiap kali mendengar lagu Lirikan Matamu, saat itu juga Andre akan menggoyangkan tubuhnya.

"Saya dari kecil suka dunia seni. Waktu kecil saya suka dengar lagunya A. Rafiq yang Lirikan Matamu. Setiap dengar itu saya selalu joged. Mau di pasar kek yang ramai banget, pas dengar lagu itu pasti langsung joged," kenangnya.

Andre Taulany diam-diam ciptakan ribuan lagu? (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Itu sebabnya Andre Taulany enggan memaksakan anak untuk mengikuti jejaknya sebagai pelaku seni. Sebagai orang tua, Andre akan mendukung apapun profesi yang dipilih buah hatinya kelak. Asalkan si anaknya merasa nyaman.

"Saya selalu membiarkan anak-anak tumbuh kembang mencari jati dirinya. Mana yang dia comfort dan nyaman ya sudah itu yang ditekuni. Seperti ibu saya, dia selalu support dan itu yang saya jalani," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading