Sigi Wimala Tularkan 'Virus' Lari pada Penggemarnya

Altov Johar17 Mei 2015, 19:04 WIB
[Bintang] Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Berbusana serba hitam dengan padanan sepatu merah dan rambut yang diikat, Sigi Wimala siap berlari bersama para penggemarnya. Ya akhir pekan ini Sigi mengadakan lari bersama fans yang menjadi followers akun sosial medianya. Diakui Sigi, kegiatan ini memang rutin diadakan Avatara88, manajemen artis di mana Sigi bernaung. Kini makin banyak saja selebriti yang gemar berlari. Sebut saja Melanie Putria Dewitasari, Ibnu Jamil, Susan Bachtiar, dan lain-lain.

Layaknya bayi yang terlahir kembar, Sigi sangat erat dengan lari. Sebab, aktris kelahiran 21 Juni 1983 ini sudah cukup lama menggiatinya. Hal itu menjadi alasan diadakannya lari bersama. Bahkan gara-gara Sigi, banyak penggemarnya yang tertular menyukai olahraga lari.

"Aku banyak diidentikkan sama lari, jadi ini yang paling cocok. Kebanyakan followers aku juga jadi suka lari karena aku suka lari," kata  Sigi Wimala secara khusus kepada Bintang.com yang menemuinya usai merampungkan larinya di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Baca juga: Melanie Putria Bikin Fajar Alexa Jatuh Cinta Pada Lari

Sigi Wimala. (Wimbarsana/Bintang.com)

Suasana hijau Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, menjadi pilhan Sigi dan fansnya melakukan kegiatan itu. Tak dipungkiri, dewasa ini cukup sulit mencari lahan untuk berolahraga di Jakarta kecuali hari-hari tertentu. Bukannya tambah sehat, yang ada justru asap knalpot kendaraan yang berjejal masuk ke paru-paru kita. Kegiatan ini bukan hanya berlaku bagi Sigi saja. Pihak Avatara88 memang sengaja mengadakan kegiatan bareng fans untuk artis-artis yang bernaung di bawahnya.

"Manajemen aku berinisiatif untuk setiap talent-nya membuat aktivitas bareng follower-nya gitu. Karena kalau sosial media kan lebih enak kita ketemu langsung, istilahnya kopi darat lah, kita ketemuan," ujarnya.

Sigi Wimala dan penggemarnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bukan cuma sekedar lari, berbagai games juga diadakan untuk mencairkan suasana. Bahkan usai berlari, Sigi mengajak penggemarnya sarapan bersama. "Jadi secara individu kita jadi saling lebih tahu satu sama lain. Waktu itu mereka disuruh ngepost foto caption saat berlari dan dipilih yang paling bagus," jelas Sigi Wimala.