Sukses

Entertainment

Stres Jelang Nikah, Chelsea Olivia Sering Lakukan Perawatan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, saat menuju pernikahan seseorang akan memiliki tekanan yang lebih besar. Banyak persiapan yang harus dilakukan oleh calon pengantin demi menuju hari pernikahan yang sukses. Begitu pula dengan Chelsea Olivia yang akan melepas masa lajang dengan Glenn Alinskie.

Baca juga: Chelsea Olivia Siap Mental Menikah

Chelsea dan Glenn rencananya akan menikah pada akhir tahun ini. Namun, untuk tanggal pastinya, keduanya masih merahasiakan. Karenanya, untuk sedikit mengurangi rasa stres, Chelsea pun kerap melakukan perawatan kecantikan. "Perawatan lebih intens karena stresnya lebih banyak, kurang tidur juga, kepikiran juga lebih banyak, itu juga lumayan mempengaruhi muka juga," kata Chelsea Olivia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/5).

Preskon Bukan Bintang Biasa Stories (Wimbarsana/bintang.com)

Bukan sembarang perawatan, namun Chelsea menekankan kepada perawatan yang membuatnya lebih relaks. "Jadi perawatannya juga harus lebih banyak seperti relaksasi pijet, totok wajah, creambath, yang sebisa mungkin bisa buat aku relax," ujarnya.

Untuk melakukan perawatan, Chelsea mengaku memiliki budget sendiri. Apalagi ia melakukan kebanyakan aktivitas di lokasi syuting yang selalu berinteraksi langsung dengan lampu syuting, panas matahari dan lain sebagainya. "Ya ga bisa bohong, aku selalu nyisain budget buat perawatan, ga bisa bohong karena kan aktifitasku di lokasi syuting, kena lampu syuting, kena panas matahari, dan itu sebenarnya kurang baik dan perlu ekstra perawatan tiap hari," ujarnya.

Sama-sama public figure yang menjadi idola, bagaimana jadinya jika Glenn Alinskie - Chelsea Olivia adu mesra di depan kamera? (Dierra Bachir Photography)

Setiap hari, Chelsea mengaku selalu melakukan perawatan terhadap tubuhnya. Meski tak harus ke salon, namun perawatan kecantikan menjadi hal wajib bagi dirinya. "Setiap hari sih (perawatan), tapi kalau luluran ya sebulan bisa dua kali lah," imbuhnya."Kalau ke salon sih ga terlalu sering ya, karena aku sebenarnya lumayan malas buat ke salon. Kalau aku bisa melakukan perawatan di rumah aku bakal ngelakuin di rumah," ucapnya.

Namun, lebih dari itu, kecantikan menurut Chelsea Olivia tak hanya berasal dari luar tubuhnya. Justru kecantikan dalam alias inner beauty sangat berpengaruh dan memiliki peran penting. "Arti cantik itu luar dalam ya, cantik itu ga harus putih, ga harus tinggi, tapi harus punya inner beauty juga," tutur Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading