Sukses

Entertainment

Tampilkan EXO, Harga Tiket Showcase Kampus Naik 13 Kali Lipat

Fimela.com, Jakarta Bukan EXO namanya kalau tidak mendatangkan sensasi. Baru-baru ini Boys group asal Korea menjadi buah bibir karena berkat nama mereka, sebuah acara tahunan kampus menjadi luar biasa.

Setiap tahun, Universitas Yonsei menggelar pertunjukan spesial yang mendatangkan berbagai musisi dari Negeri Ginseng tersebut. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, festival kali ini mematok harga tiket fantastis hingga 13 kali lipat dari biasanya.

Bayangkan saja, harga tiket yang biasanya hanya 11 ribu Won (setara 130 ribu rupiah) melonjak hingga 150.000 Won (sekitar 1.800 ribu rupiah). Namun harga tiket tersebut bukan jadi masalah besar bagi para fans yang benar-benar menggandrungi EXO.

Baca Juga: Syahdunya lagu-lagu EXO dikemas versi akustik

Festival musik Yonsei tersebut telah berlangsung 15 Mei kemarin dan dipadati oleh fans yang sebagian besar kaum hawa. Membawakan 4 single terbaiknya, Kai dkk membuat suasana meriah dan penuh teriakan histeris.

EXO tampil maksimal di Yonsei music festival

EXO tak lupa membawakan lagu Call Me Baby yang jadi single andalan mereka. Sambutan hangat menunjukkan kepuasan penonton yang tak sayang merogoh kocek mereka cukup dalam.

Selain EXO, sejumlah artis juga turut menyemarakkan Yonsei music festival. Nggak kalah meriah, EXID, Ga In dan EXID bergantian menggoyang panggung dengan aksi enerjik mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading