Sukses

Entertainment

Gagal Jadi Walikota, Andre Taulany Mulai Incar Presiden

Fimela.com, Jakarta Selain profesi komedian, apa yang akan terlintas di benak kita saat mendengar nama Andre Taulany? Ya, artis ini gagal menjadi Walikota Tangerang Selatan pada pemilukada lalu. Bahkan, kegagalan Andre sering dijadikan bahan lawakan rekan-rekannya sesama komedian saat beraksi mengocok perut para pemirsa layar kaca.

Meski demikian, kegagalan itu menjadi kisah lalu yang tak perlu disesalkan. Toh sampai saat ini masih banyak partai berniat meminang Andre. Bukan cuma tawaran memimpin Tanggerang Selatan, tapi juga dari beberapa daerah lainnya. Sayang, Andre sudah tak lagi mengincar jabatan itu, tapi ingin menjadi Presiden Republik Indonesia.

Andre Taulany diam-diam ciptakan ribuan lagu? (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Jujur sudah banyak yang melamar saya, bukan cuma dari Tanggerang Selatan, dari Bogor juga ada. Saya belum memutuskan karena target saya bukan Walikota, tapi Presiden," seloroh Andre Taulany saat jumpa pers peluncuran single Sayangku di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Setidaknya sebelum menjadi presiden, keinginan lama Andre untuk kembali bernyanyi sudah terwujud. Dia meluncurkan lagu Sayangku ciptaan J. Refly Tombokan dengan nuasan pop yang kental.

Andre Taulany rilis single baru (WImbarsana/Bintang.com)

Lagu bertemakan cinta yang digarap dengan serius tanpa adanya unsur komedi yang biasa Andre tunjukkan dalam aksinya di layar kaca. Sekilas lagu itu mengingatkan kita pada Andre semasih tergabung dengan grup band Stinky.

Namun nasib tidak ada yang tahu. Bisa saja Andre Taulany benar-benar menjadi presiden Indonesia pertama yang berlatar belakang artis. Hal itupun sudah dibuktikan di luar negeri. Ronald Reagen saja bisa dari artis jadi presiden, kenapa saya enggak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading