Sukses

Entertainment

Seksinya Irina Shayk dalam Balutan Jumpsuit di Cannes

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk memang telah mendepak Cristiano Ronaldo. Ia juga sudah menemukan pelabuhan hati yang baru dalam diri Bradley Cooper. Namun, ia terlihat datang sendiri ke Chopard Party di Festival Film Cannes.

Mengenakan halter neck jumpsuit berwarna putih, Irina tampak memesona meskipun hadir seorang diri. Ia seolah menjelma menjadi Marilyn Monroe. Kira-kira di mana keberadaan Bradley Cooper?

Irina Shayk (via abc.es)

Bradley dikabarkan sedang berada di Inggris untuk mementaskan pertunjukan The Elephant Man. The Elephant Man adalah tentang  Joseph Merrick, seorang lelaki yang memiliki kelainan fisik bawaan.

Baca Juga: Irina Shayk Sakit Hati Diselingkuhi Cristiano Ronaldo

Meskipun tidak didampingi Bradley, Irina tampak percaya diri dan bersenang-senang dengan teman sesama model, Adriana Lima. Adriana yang juga mengenakan outfit berwarna putih pun beberapa kali berpose dengan model asal Rusia tersebut.

Irina Shayk (via globo.com)

Mengenai kandasnya jalinan kasih selama lima tahun dengan Cristiano, seorang sumber baru-baru ini memaparkan alasannya. Cristiano tertangkap basah tebar pesona dengan banyak perempuan melalui pesan singkat.

Irina bahkan sudah menghapus foto-foto Cristiano Ronaldo dari akun media sosialnya. Sukses move on dari Cristiano, semoga hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper langgeng ya..

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading