Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Irina Shayk - Bradley Cooper Tak Malu Bermesraan di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Saat Cristiano Ronaldo galau karena gagal membawa Real Madrid ke final Liga Champions. Mantan kekasihnya, Irina Shayk malah sedang bahagia bersama pacar barunya yang merupakan aktor, Bradley Cooper.

Baca juga: Irina Shayk Sakit Hati Diselingkuhi Cristiano Ronaldo

Belum lama ini, Irina Shayk dan Bradley Cooper tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah jalan yang berada di kawasan London, Inggris. Menurut Daily Mail, keduanya sudah tidak malu-malu lagi untuk bermesraan di depan publik.

Foto Irina Shayk dan Bradley Cooper tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah jalan yang berada di kawasan London. (via express.co.uk)

Dalam foto tersebut, terlihat Irina dan Bradley sangat menikmati momen romantisme mereka. Tidak peduli berapa banyak orang yang ada di sekitar mereka, pasangan kekasih ini tetap menikmati momen kebersamaan ini.

Usai berciuman, pasangan kekasih tersebut bergegas masuk ke sebuah restoran ternama di kawasan London. Tampaknya Bradley Cooper membuat acara makan yang romantis sebelum Irina terbang ke Spanyol untuk menghadiri acara Barcelona Bridal Week.

Foto Irina Shayk dan Bradley Cooper saat bermesraan di London. (via express.co.uk)

Sebelumnya, Irina Shayk dan Bradley Cooper juga tertangkap kamera saat mereka berciuman di sebuah hotel yang terletak di kawasan London. Tidak hanya itu saja, pemain American Sninper ini juga mengantarkan Irina ke hotelnya.

Kabar Bradley Cooper berpacaran dengan Irina Shayk ini memang mengejutkan. Karena Bradley Cooper baru saja mengakhiri hubungannya dengan Suki Waterhouse. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading