Sukses

Entertainment

Elton John Puji Ed Sheeran Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Musisi kawakan asal Inggris Elton John baru-baru ini memberikan pendapatnya terhadap sesama musisi asal Inggris Ed Sheeran. Menurutnya, Ed Sheeran bakal memiliki karir yang panjang seperti dirinya. Elton John mengungkapkannya dalam acara Ivor Novello Awards pada 21 Mei kemarin di London.

Ed Sheeran berada di acara tersebut untuk menerima penghargaan. Dalam acara tersebut Ed menemrima penghargaan sebagai Songwritter of The Year berkat kesuksesan album Multiply dan 2 single-nya yang berjudul Idan Thinking Out Loud.

Ed Sheeran

"Saya sangat tertarik dengannya, karena dia berada dibawah perusahaan saya", ungkap Elton John. "Dia sangat senang bekerja untuk musiknya dan mempunyai antusias yang tinggi terhadap apa yang dia lakukan. tuturnya.

Baca juga: Aksi Panggung Ed Sheeran dan Ben Kweller Bawakan Lagu Stand By Me

"Dia sangat suka bekerja sama dan berkolaborasi dengan banyak orang" imbuh John. Sang musisi juga sangat mengagumi apa yang dilakukan Ed Sheeran, menurutnya orang yang mendengarkan musik Ed tak akan menyesal.

Elton John

"Saya sangat yakin dia (Ed Sheeran) akan memiliki karir yang panjang seperti saya", ujar John. "Saya berharap dia tak mendapatkan masalah terkait hal itu", imbuhnya.

Elton John tak henti-hentinya memuji pelantun lagu Tinking Out Loud tersebut. Menurutnya, Ed Sheeran adalah talenta yang sangat luar biasa dan membanggakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading