Sukses

Entertainment

Baekhyun dan Chanyeol EXO Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Dua orang member EXO, Baekhyun dan Chanyeol, akan memamerkan kemampuan mereka dalam mengasuh anak dalam The Return of Superman. Keduanya akan tampil di reality show yang sedang popular di Korea tersebut hari Minggu (24/5/15) ini.

Pihak stasiun televisi, KBS, juga telah merilis trailer sepanjang 20 detik untuk episode mendatang tersebut. Di video terlihat Baekhyun dan Chanyeol berinteraksi dengan kedua putra kembar presenter Lee Hwi-jae, Lee Seo-eon dan Lee Seo-jun.

Baekhyun dan Chanyeol EXO (via twitter.com)

Masing-masing mengurus satu anak, Chanyeol terlihat mengajarkan Seo-jun untuk mengangkat tangan. Baekhyun, di sisi lain, mengajarkan Seo-jun membuat bentuk hati dengan kedua tangan mungilnya.

Baca Juga: Chanyeol EXO: I Love You, Baekhyun

Bocoran lainnya mengindikasikan akan menampilkan aktor Song Il Gook dengan ketiga putra kembarnya, Dae Han, Min Guk, dan Man Se. Il Gook terlihat mencoba untuk mengambil foto ketiga anak tersebut.

 

Mengangkat tema fairy tale atau dongeng, Man Se akan mengenakan kostum duyung dan Min Guk akan menjadi Ursula, peran jahat dalam The Little Mermaid. Selain nama-nama anak selebriti yang disebutkan di atas, masih ada beberapa anak lain yang akan tampil.

Penasaran kan Baekhyun dan Chanyeol EXO akan seperti apa ketika berhadapan dengan anak kecil? Yuk kita tunggu tayangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading