Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun, Suho

Fimela.com, Jakarta Kim Junmyeon atau yang lebih dikenal dengan nama Suho merayakan ulang tahunnya hari ini, 22 Mei. Leader dari EXO ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 usia Korea).

Baca juga: Suho EXO Ternyata Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-Rata

EXO-L dari seluruh duni pun merayakan ulang tahun leader EXO ini melalui Twitter. Mereka menggunakan hastag #HAPPYSUHODAY untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Suho. Tak hanya itu saja, para fans juga menyiapkan beberapa hadiah dan kegiatan sosial.

Suho EXO (allkpop.com)

Beberapa fans membuat video ulang tahun Suho yang ditayangkan MBC Music. Sementara fans lainnya melakukan kegiatan sosial dengan mengumpulkan donasi untuk membuat sumur bagi keluarga tidak mampu di Kamboja.

Member EXO lainnya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suho. Melalui akun Instagramnya, Chanyeol mengucapkan doa dan ucapan selamat kepada Suho.

Anggota grup idol EXO, Suho merayakan ulang tahun ke-24 di lokasi syuting film 'Glory Day'. Foto: Soompi

Tidak hanya Chanyeol saja yang mengucapkan selamat kepada Suho. Aktor Ji Soo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suho, ia mengunggah foto bersama Suho saat berada di lokasi syuting film Glory Day.

Saat ini, Suho tidak hanya sibuk dengan EXO, ia juga sibuk dengan film perdananya Glory Days. Selamat Ulang Tahun, Suho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading